MAN 11 Jakarta berpartisipasi pada Kompetisi Sain Nasional Tingkat Kabupaten





Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, menjaring siswa untuk berkompetisi dalam sain nasional (KSN) dari tingkat kabupaten jenjang  SMA dan MA. Kegiatan ini diselenggrakan secara daring (dalam jaringan) pada 2 sampai 4 Juni 2021. Ada sembilan bidang yang dikompetisikan yaitu : matematika, fisika, kimia, informatika, biologi, astronomi, kebumian, ekonomi, dan geografi.

MAN 11 Jakarta sebagai sebuah institusi pendidikan formal tingkat atas ikut perpartisipasi dalam penyelenggraan KSN tingkat Kodya Jakarta Selatan. Seleksi dilaksanakan secara daring di laboratorium TIK MAN 11 Jakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, karena pandemi covid-19 belum mereda. 

Dari kegiatan ini diharapkan muncul siswa-siswa yang memiliki kecakapan dan penguasaan terhadap sain secara komprehensif. Persiapan untuk berpartisipasi dalam KSN-K ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari yang dibimbing oleh Ibu Adhatia, M.Si bekerja sama dengan beberapa pihak yang pernah terlibat baik sebagai penyelenggra maupun peserta yang pernah meraih juara kompetisi sain tingkat nasional.

Peserta KSNK MAN 11 Jakarta adalah siswa kelas X dan kelas XI baik yang berkonsentrasi pada ilmu-ilmu sains maupun pada ilmu-ilmu sosial

Berikut ini nama-nama siswa peserta KSN K MAN 11 JAKARTA

A. Bidang Matematika

  1.  Muhammad Naufal Fuadi
  2.  Hadzik Assandar
  3.  Khansa Tsabitah Sakha Putri

B. Bidang Biologi

  1.   Raisya Putri Az Zahra
  2.   Salsabila Azahra
  3.   Alisha Reva Widiastuti

C. Bidang Ekonomi

  1. Novadea Aurelly Virgintia Arifin
  2. Oktavia Stevani
  3. Aida Syaila

D. Bidang Geografi

  1. Callysta Tsania Farah Arifin
  2. Isyana Anggia Putri
  3. Fathurrohman Al Ghazali

E. Bidang Kimia

  1. Fhadia Andita
  2. Fatimah Azuhro
  3. Dinda Aulia Ramadhani

F. Bidang Fisika

  1. Rossa Cahya Sefianie
  2. Yunifa Nurfadilah
  3. Neisya Arsy Argya

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih