Live Talkshow Program "Ruang Sekolah MAN 11 Jakarta" di @ugtvofficial



Live Talkshow yang disiarkan langsung (Live) di @ugtvofficial dalam program Ruang Sekolah

Format acara ini mengkombinasikan broadcasting melalui TV Digital.
Narasumber dari MAN 11 JAKARTA yaitu:
1. Drs. Musahir, M.Pd. - Kepala Madrasah Aliyah Negeri 11 Jakarta
2. Oktavizani Nuraini Rachman, S.Pd. - wakil Kepala Madrasah Bid. kurikulum
3. Sulistiyowati, S.Pd., M.Pd. - Wakil Kepala Madrasah Bid. bidang Kesiswaan.
4. Drs. H. Amir Kodir, M.Si - Wakil Kepala Madrasah Bid. Humas

In syaa Allah akan live di studio UG TV kampus D Margonda pd hari Kamis, 29 April 2021 pukul 15.30 - 16.30. UG TV bisa disaksikan melalui Channel 32 TV digital atau channel 54 TV analog di wilayah Jabodetabek dan live streaming melalui UG TV mobile yang dapat diunduh di play store (Android) dan Apps Store (IoS), serta web browser melalui alamat URL tv.gunadarma.ac.id dan ugtv.co.id.

Alhamdulillah live talkshow hari ini berjalan lancar dan sukses. Terima kasih untuk @ugtvofficial atas undangan dan sarana yang diberikan. Semoga dengan silaturahmi dan kerja sama yang baik ini dapat menghasilkan tujuan baik dari memajukan pendidikan menuju Indonesia maju dan madrasah hebat bermartabat.

Terima kasih juga untuk Bpk. Prof. Dr. Drs. Didin Mukodim, MM @didinmukodim yang telah mendampingi kami (perwakilan sivitas akademika MAN 11 Jakarta) untuk berkeliling melihat fasilitas dan sarana di Universitas Gunadarma @gunadarma yang indah dan nyaman. Semoga menjadi tambahan wawasan dan pengalaman untuk bisa mewujudkan MAN 11 Jakarta lebih Indah dan baik lagi ke depannya.


1 comments:

Terima kasih